Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Cegah HALINAR, Plt. Kalapas Berikan Pengarahan Kepada Warga Binaan

1 min read

news.lapastahuna.com, TAHUNA – Bertempat di aula dalam Lapas Kelas IIB Tahuna, pagi ini Alfred Awoah selaku Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna didampingi oleh Ka. KPLP, Hendro Martoyo memberikan pengarahan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terkait Larangan Handhpone, Pungli dan Narkoba (HALINAR).

Dalam arahannya, Plt. Kalapas dengan tegas menyampaikan kepada seluruh warga binaan yang kedapatan memiliki handphone dan obat-obatan terlarang di dalam Lapas akan dijatuhi hukuman disiplin, Kamis (23/09/2021)

“saya tegaskan kembali kepada seluruh warga binaan yang ada di Lapas Tahuna, barang siapa yang kedapatan melakukan peredaran Halinar di dalam Lapas, namanya akan tercata di dalam Buku Register F dan akan di pindahkan ke kamar isolasi”, tegasnya.

Alfred Awoah juga menambahkan, jika ada petugas yang melakukan pungli terkait pengurusan hak-hak warga binaan agar segera dilaporkan kepada Plt. Kalapas.

Seluruh WBP dapat mengikuti pengarahan dengan tertib dan kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara WBP dengan Plt. Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *