April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Ikuti Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Di penghujung tahun 2021,
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Menggelar kegaitan Refleksi Akhir Tahun Kinerja Kemenkumham yang bertempat di Graha Pengayoman, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini dalam rangka mengevaluasi keigatan yang telah dilakukan dan dicapai oleh Kementerian Hukum dan HAM dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban sepanjang tahun 2021 ini.

Bertempat di ruang rapat Lapas Tahuna, kegiatan refleksi akhir tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM yang dimulai pukul 10.00 wita, diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna bersama pejabat struktural secara virtual melalui aplikasi zoom.

Selanjutnya dalam kegiatan refleksi akhir tahun 2021 ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengulas seluruh kegiatan dan capaian yang diperoleh Kemenkumham selama setahun ini, termasuk seluruh penghargaan yang didapatkan terlebih khusus menduduki peringkat satu dalam pelaksanaan mewujudkan Zona Integritas di linkungan Kementerian Hukum dan HAM dan sepuluh kali berturut-turut mendapatkan predikat opini WTP (Wajar tanpa Pengecualian) atas pengelolaan keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *