April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Jajaran Lapas Tahuna Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

2 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna bersama 4 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara se-Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022, Sabtu (22/01)

Bertempat di Aula Lapas Tahuna, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Jonny Pesta Simamora menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara masing-masing Kepala UPT yakni Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna (Hendro Martoyo), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna (Novly Momongan), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako (Widodo), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira (Rahmat Syarin) dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung (Djitro Tindi) dengan para pejabat dari setiap UPT.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang dibawakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Tahuna dan diikuti oleh seluruh Pegawai.

Dalam sambutannya, Plt Kakanwil menyampaikan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kita menandatangani deklarasi pembangunan ZI di masing-masing UPT dan perjanjian kinerja hanya antara Kepala UPT dengan Kakanwil tetapi tahun ini pencanangan ZI sudah kita laksanakan secara wilayah kemari di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

“Jadi pencanangan ZI sudah kita lakukan secara wilayah sedangkan yang dilakukan oleh satker hanya penandatanganan komitmen bersama tentang janji kinerja. Janji Kinerja tadi sudah disebutkan ada tiga, yakni kita masing-masing diminta untuk menjaga kesehatan supaya sanggup bertugas dengan baik dan melanjutkan kehidupan ini, kedua, melaksanakan janji kinerja itu dengan tertib, kemudian yang ketiga antisipasi terhadap masalah,” pesan Plt. Kakanwil

Mengakhiri sambutannya, Plt. Kakanwil mengingatkan kembali ajakan Menteri Hukum dan HAM terkait kinerja yang akan dikerjakan di tahun 2022, yakni menjaga kesehatan jasmani dan rohani dengan tetap menerapkan prokes covid-19 serta tidak lupa untuk berdoa meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, melaksanakan janji kinerja dengan konsisten, kerja keras dan dengan penuh tanggung jawab serta berorientasi pada pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *