Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA. 2021 dan Optimalisasi Nilai IKPA TA. 2022, Lapas Tahuna Raih Penghargaan

1 min read

Tahuna, INFOPAS – Dalam rangka optimalkan capaian nilai IKPA, Kanwil Kemenkumaham Sulut laksanakan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA. 2021 dan Konsultasi Langkah-langkah Strategis Pencapaian Nilai IKPA TA. 2022. Rabu (02/03).

Bertempat di ruang rapat, kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh Kalapas selaku KPA dan PPK bersama Bendahara dan Pengelolah Keuangan Lapas Kelas IIB Tahuna.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengaharahan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dan yang sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam kegiatan ini seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut menerima materi IKPA 2022 oleh narasumber dari DJPB Sulut dan melakukan pembacaan serta penandatanganan Janji Optimalisasi Nilai IKPA TA. 2022

Menariknya, dalam kegiatan ini Lapas Tahuna berhasil meraih penghargaan Sebagai Satuan Kerja dengan Pencapaian Nilai IKPA TA. 2021 Terbaik Ke-3 di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara.

Menanggapi penghargaan yang berhasil diterima oleh Lapas Tahuna, Kalapas, Suharno mengungkapkan sangat bangga terhadap kinerja pegawai Lapas Tahuna terutama bagi pengelolah keuangan dan bendahara dan beliau juga berharap untuk penghargaan yang diterima dapat memotivasi kinerja keuangan Lapas Tahuna untuk terus ditingkatkan.

Penghargaan Kepada Lapas Tahuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *