Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Beri Arahan Kepada WBP Asimilasi, Ka. KPLP: Kerjakan Segala Sesuatu dengan Tekun

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut sebelum melaksanakan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selalu melaksanakan apel pengarahan terhadap WBP, Rabu (16/03).

Apel pengarahan WBP Asimilasi kali ini dilaksanakan oleh Ka. KPLP, Hendro Martoyo, bertempat di halaman Lapas dengan didampingi Kasubsi Keamanan dan Kasubsi Kegiatan Kerja, beliau memberikan semangat serta wejangan kepada warga binaan asimilasi sebelum melaksanakan setiap pekerjaan.

“Hari ini kita patut bersyukur karena masih diberikan nafas kehidupan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan marilah kita sama-sama melakukan setiap tugas dan tanggung jawab kita dengan baik dan penuh semangat,” kata Hendro.

“Hari ini teman-teman warga binaan akan melakukan kebersihan di dalam Lapas dan membersihkan terali besi yang ada di blok hunian nantinya akan dilakukan pengecatan dan juga bagi yang akan bekerja di luar, membersihkan gedung eks Kejaksaan yang akan dipakai untuk pameran nanti agar tetap patuhi protokol kesehatan serta terlebih penting mematuhi setiap arahan dari petugas yang mengawal,” tambahnya.

“Kerjakan segala sesuatu dengan tekun, karena ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan,” Pungkasnya.

Apel pengaharan diakhiri dengan doa yang dibawakan oleh salah satu warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *