April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Bina Kepribadian, Seluruh Warga Binaan Beragama Kristen Ikuti Ibadah Rutin Tiap Senin

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Sub Seksi Registrasi Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, penuh khidmat laksanakan pembinaan kepribadian Ibadah Senin siang bagi warga binaan yang beragama Kristen, Senin (23/05).

Salah satu Koordinator Ibadah WBP Nasrani di Lapas Tahuna, Mangamis Bawias menyampaikan bahwa Ibadah Kebaktian di Hari Senin selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP Kristen dengan pengasuh Pegawai Lapas Tahuna.

Ibadah Senin kali ini dipimpin oleh Pdt. Hasna Silitonga, dengan didampingi oleh dua orang Petugas Pembinaan, memberi pesan Firman Tuhan kepada seluruh warga binaan yang hadir, sebagai umat ciptaan Tuhan, kita harus hidup di dalam kasih yang direncanakan oleh Tuhan.

“Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Tuhan mau supaya kita hidup di dalam kasih yang direncanakan oleh Allah kepada kita. Tuhan mau supaya kita hidup di dalam karya keselamatan Allah yang dirancangkan oleh karena kasihNya kepada kita. (2 Korintus 5:17) Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.” Khotbahnya

Kegiatan Ibadah Minggu warga binaan beragama Kristen ini berjalan dengan tertib dan aman, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan absen kehadiran warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *