September 25, 2023

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

TIGA PEGAWAI LAPAS TAHUNA MENGIKUTI UJIAN SELEKSI KENAIKAN PANGKAT

1 min read

MANADO, INFO_PAS – Lapas Kelas IIB Tahuna mengirimkan tiga orang pegawai untuk mengikuti ujian dinas peneyesuian ijazah di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Senin (30/05), bekerjasama dengan Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM R.I. melaksanakan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

Dengan adanya kegiatan ujian dinas dan penyesuaian ijazah ini adalah sebagai pembuktian kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi sesuai dengan peraturan perundang undangan dan agar seluruh ASN yang telah memenuhi syarat naik pangkat/golongan yang lebih tinggi dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas karena setiap naik golongan, harus pula diikuti dengan dengan meningkatnya kompetensi pegawai yang bersangkutan dan dibuktikan dengan bertambahnya keterampilan, pengetahuan serta sikap dan perilaku.

Para peserta kegiatan ini berasal dari seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada diwilayah tugas Kanwil Kemenkumham Sulut. Diharapkan para pegawai yang mengikuti kegiatan ini menjadi contoh yang baik untuk memotivasi rekan kerja lainnya dalam hal peningkatan kinerja dan pengembangan karir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *