April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Berbagi Kasih, Peringati HDKD Ke-77

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut bersinergi memberikan bantuan bahan pokok (bapok) pada dua Panti Asuhan yang ada di Tahuna, Kepulauan Sangihe, Sabtu (29/07/2022).

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM yang juga disebut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022.

Kalapas Tahuna, Suharno menutrukan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagai kasih jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

“Kami keluarga besar Lapas Kelas IIB Tahuna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, sangat bersyukur bisa berbagi kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan,” ujar Kalapas.

“Terdapat dua panti asuhan yang kami kunjungi pada hari ini, yakni Panti Asuhan Sitti Maryam dan Panti Asuhan Imanuel. Mungkin apa yang bisa kami berikan tidaklah banyak, namun dengan ketulusan hati kami berikan dan semoga dapat membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan,” pungkasnya.

Selesai mengunjungi Panti Asuhan, jajaran Lapas Tahuna melanjutkan dengan Touring bersama keliling Pulau Sangihe. Hal ini guna memupuk kekompakan dan kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *