April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Jalin Silaturahmi, Kalapas Tahuna Terima Kunjungan Komandan Pom Lantamal XII dan Branch Manager BANK Mandiri Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno, menerima kunjungan dari Komandan POM Lantamal XII dan Branch Manager Bank Mandiri di ruang Kalapas, Selasa (02/08/2022).

Didampingi ajudannya, Komandan POM Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Musa Hotmatua Sitorus, S.Si., M.Tr. Opsla., bermaksud ingin membangun sinergitas antara POM Lantamal XII Sangihe dengan Lapas Tahuna, dalam membina kepribadian dari WBP Beragama Muslim di lapas Tahuna dan bersinergi dengan majelis Ta’lim Masjid At-Taubah Lapas Tahuna.

Harapan Kedepannya dengan adanya kerjasama antara Lantamal XII dengan Lapas Tahuna, dapat membentuk kepribadian WBP beragama Muslim yang lebih beriman, humanis dan menghargai antar sesama umat beragama serta berahklak mulia, sehingga menjadi pembawa damai khususnya di Lapas Tahuna dan juga masyarakat ketika selesai menjalani proses pembinaan sebagai narapidana.

Sementara itu Branch Manager Bank Mandiri Tahuna, Donovan Gobel melakukan koordinasi masalah bangunan Bank Mandiri yang menempel di Pagar Pembatas Lapas Tahuna, yang akan segera di realisasikan dalam waktu dekat. hal ini merupakan tindak lanjut bank Mandiri dalam menanggapi keluhan Lapas Tahuna karena resiko bangunan menempel di pagar pembatas Lapas Tahuna dapat meningkatkan Resiko Gangguan Keamanan Dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Tahuna.

Kalapas Tahuna, Suharno, Sangat Mengapresiasi Jalinan Kerja Sama dari kedua belah Pihak. Baik Lantamal XII, Maupun Bank Mandiri Tahuna. Dan Berharap kerja sama ini akan terus berlanjut demi kemajuan bersama.

Silaturahmi Lapas Tahuna Dengan Lantamal XII Dan Bank Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *