April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Sambut Kemerdekaan RI, DWP Lapas Tahuna Gelar Berbagai Lomba Untuk Anak-Anak

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Jumilah, SH, MH melalui Bidang Pendidikan DWP Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar berbagai macam lomba untuk anak-anak dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia, Jumat (05/08/2022).

Dengan sinergitas bersama Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, lomba menyambut Kemerdekaan RI ini dilaksanakan di Adhyaksa Creative Center, yang bertempat di pusat kota Tahuna. Adapun lomba yang digelar hari ini adalah Makan Kerupuk, Menggambar dan Mewarnai Bertemakan HUT RI, Menyanyi Lagu Nasional dan Menghafal Pancasila bagi anak-anak usia 4-10 tahun.

Dengan penuh antusias, kegiatan lomba ini diikuti oleh anak-anak dari Ibu-Ibu DWP Lapas Tahuna, anak-anak dari Sekolah Lentera Harapan (SLH) Tahuna, anak anak dari paud charity dan dari berbagai tempat lainnya.

Terlihat raut wajah kegembiraan dari anak-anak dalam mengikuti kegiatan lomba tersebut. anak – anak merupakan penerus dan masa depan bangsa, sehingga kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan demi menghasilkan anak – anak yang cerdas, kreatif dan mememiliki rasa cinta terhadap Bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *