Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Peringati HDKD Ke – 77, Jajaran Lapas Tahuna Bersihkan Taman Makam Pahlawan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako, Kanwil Kemenkumham Sulut kompak laksanakan giat bersih – bersih di TMP (Taman Makam Pahlawan) Santiago Tahuna. Kamis (11/08/2022).

Kegiatan yang dimulai jam 9 pagi ini diikuti juga oleh Jajaran Pegawai dari setiap UPT (Unit Pelaksana Teknis) , CPNS serta WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) asimilasi, dan ada juga warga masyarakat yang merasa terpanggil, bersama – sama, bahu membahu ikut membantu membersihkan TMP Santiago Tahuna.

Kalapas Tahuna, Suharno menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya atas kerja sama yang baik dari seluruh pegawai UPT Kemenkumham Sulut yang ada di sangihe, tak lupa juga Beliau menyampaikan ucapan terimakasih karna telah menyempatkan waktu bersama sama dengan Lapas Tahuna dalam melaksanakan giat bersih – bersih tersebut.

“Ini merupakan Bentuk rasa cinta Tanah Air dan Bangsa, serta bentuk rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. karna jasa para Pahlawan, kita dapat menikmati kemerdekaan saat ini. tidak peduli kita warga asli Sangihe ataupun kita adalah pendatang di Sangihe, jika bukan karna Jasa Para Pahlawan kita tidak dapat menikmati kedamaian Di Sangihe ini.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *