Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ajak Jajarannya Untuk Kerja Keras

1 min read

Tahuna_INFO_PAS – Sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas Pemasyarakatan, Jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut selalu mengawali dengan apel pagi. Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kalapas Tahuna (Suharno) bertempat di lapangan biru Lapas, Senin (29/08/2022).

Mengawali arahannya, Kalapas mengingatkan kepada masing-masing bidang baik substantif maupun fasilitatif agar segera menuntaskan laporan bulan Agustus dan setiap atasan agar tetap memantau bawahannya dalam pembuatan laporan.

Lanjut dalam arahannya, Kalapas mengajak seluruh jajaran Lapas Tahuna untuk membangun budaya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang merupakan dasar dari tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) Kemenkumham guna menciptakan rasa nyaman baik pegawai maupun pengunjung di Lapas Tahuna.

Menutup arahannya, Kalapas Suharno mengingatkan seluruh jajaran untuk memprioritaskan perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dijenpas), agar seluruh pegawai bekerja dengan baik dan tidak memasukan barang terlarang di dalam Lapas karena akan ditindak tegas. Kalapas juga memerintahakan Ka. KPLP dan Kasubsi Keamanan untuk mengkondisikan hal tersebut dan terus dipantau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *