Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Optimasi Konten Media Sosial, Humas Lapas Tahuna Belajar Editing Video Secara Mandiri

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dalam rangka mengoptimalkan konten media sosial, tim Humas Lapas Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Yoel Pontowulaeng), belajar editing video secara mandiri dengan mencari referensi melalui paltfrom YouTube, Selasa (13/09/2022).

“Belajar editing konten video tentunya sangat penting di era digital saat ini. Tidak hanya mempelajari teknik pengeditan video, kita juga harus menganalisis ketertarikan masyarakat terhadap suatu konten sehingga kita bisa mengemas konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga bisa memberikan edukasi dan nilai-nilai positif bagi masyarakat,” ungkap Yoel

Salah satu anggota tim Humas Lapas Tahuna itu juga mengungkapkan, selain telah mengikuti pelatihan kehumasan, keahlian editing yang ia miliki dipelajarinya secara otodidak.

Tidak hanya itu, sebelumnya ia juga pernah membanggakan Lapas Kelas IIB Tahuna dengan menyabet juara 1 pada Lomba “Video Inovasi Pelayanan Publik Adaptasi Kebiasaan Baru Lawan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe” memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *