April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Terima Kunjungan Guru Pembimbing Siswa Prakerin SMK Negeri 1 Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kalapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Suharno menerima kunjungan Ferni Budiman yang merupakan Guru Pembimbing, dari dua orang siswa Prakerin (Praktek Kerja Industri) SMK Negeri 1 Tahuna, Rabu (21/09/2022).

“Kami sebagai pembiming dari dua orang siswa Prakerin yang ditempatkan di Lapas Tahuna melakukan monitoring terkait kegiatan, kendala yang dihadapi serta memberikan solusi kepada dua siswa kami sehingga dapat melaksanakan prakerin dengan baik dan lancar. Itu yang menjadi tujuan kami,” ujar Ferni.

Sementara itu, Kalapas Suharno mengungkapkan bahwa dua orang siswa yang sedang melakukan prakerin di Lapas Tahuna harus bisa bekerja dengan baik serta mempertanggungjawabkan setiap pekerjaannya.

“Dua orang siswa yang melaksanakan Prakerin saat ini harus bisa mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat waktu di sekolah serta memberikan manfaat bagi Lapas Tahuna, supaya ketika selesai melaksanakan Prakerin bisa memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan,” ungkap Suharno

Sebelumnya Kalapas menerima kedatangan dua orang siswa Prakerin ini pada tanggal 26 Juli 2022 yang lalu dan sampai saat ini menurut penilaian Kalapas keduanya sudah melaksanakan Prakerin dengan baik dan memiliki sikap disiplin yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *