April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Semakin Produktif, WBP Lapas Tahuna Hasilkan Furniture Berkualitas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Warga binaan Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut semakin produktif dalam memproduksi karya mebel yang berkualitas. Hal ini terlihat dari banyaknya pesanan mebel yang diterima oleh Lapas Tahuna, Kamis (06/10/2022).

“Saat ini warga binaan kami yang memiliki keterampilan pembuatan meubelair sedang mengerjakan beberapa pesanan furniture seperti tempat tidur, mimbar dan meja makan, yang dipesan baik dari masyarakat umum maupun pimpinan di lingkungan pemerintahan,” Ujar Kalapas Suharno

Kalapas Suharno juga menginsturksikan kepada Kepala Subsi Kegiatan Kerja, Alfet Possumah agar memperbanyak referensi model furniture yang ada di internet untuk menambah khazana bagi warga binaan tentang desain furnitur yang sedabg banyak diminati saat ini.

“Pembuatan furniture oleh warga binaan Lapas Tahuna terus dilakukan pengawasan dan pembimbingan oleh petugas, hal ini guna terciptanya produk mebel yang tidak hanya bagus secara desain namun juga memiliki tingkat ketahanan yang kuat sehingga bisa awet dalam waktu yang cukup lama,” pungkas Suharno.

Sebelumnya, Lapas Tahuna telah menyelesaikan beberapa pesanan furnitur dari salah satu pemilik usaha cafe yang ada di Sangihe dan hasilnya sangat memuaskan sehingga karya mebel buatan warga binaan Lapas Tahuna menjadi salah satu pilihan alternatif bagi pelaku usaha yang menginginkan produk mebel dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang tak kalah baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *