April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Ikuti Penilaian Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan SPBE

1 min read

Tahuna, INFOPAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna mengikuti secara virtual penilaian visitasi evaluasi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) oleh tim asesor Pusdatin yang dipimpin oleh Rhan Ali, Senin (17/10). Kegiatan ini berpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno melalui Kepala Sub Seksi Registrasi, Johanist Takaliwuhang bersama dengan dua orang operator SPBE mengikuti kegiatan tersebut dari ruang rapat Lapas Tahuna.

Ketua tim assesor menyampaikan bahwa SPBE menjadi suatu penyelenggaraan yang harus kita dukung dan sukseskan bersama. Menjadi leading dalam digitalisasi, tidak menjadikan Kumham melepaskan monitoring terhadap pengelolaan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

“Melalui agenda evaluasi ini kita mendukung Kumham meraih predikat memuaskan dalam penyelenggaraan SPBE. Hasil evaluasi beberapa domain penilaian harus menjadi perhatian setiap satuan kerja. Bukan hanya pemenuhan data dukung namun untuk peningkatan pengelolaan teknologi informasi masing-masing,” jelas ketua tim asessor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *