Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi, Kasubag TU Sampaikan Poin Penting Pengelolaan Kinerja Pegawai

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Sub bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Mochaimin, memimpin jalanya apel pagi pada hari ini, Kamis (20/10/2022).

Dalam amanatnya, Mochaimin menyampaikan beberapa poin penting yang didapatkan dalam Bimtek Pengelolaan Kinerja Pegawai Angkatan I T.A 2022.

“Setiap pegawai terutama para pejabat dan pimpinan di tiap-tiap bagian atau seksi dituntut untuk bisa fleksibel dan siap serta sigap dalam mengisi kekosongan apabila ada rekan kerja yang berhalangan. Kedepannya, pemerintah menuntut efisiensi dan produktivitas setiap instansi guna menciptakan birokrasi yang ramping,” ujar Mochaimin.

Beliau juga menambahkan setiap pegawai yang ada di Unit Pelaksana Teknis (UPT) harus mampu memberikan kepuasan dan pelayanan yang maksimal kepada publik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari UPT serta dalam pembuatan SKP akan mengikuti perjanjian kinerja yang dicetuskan oleh pimpinan UPT.

“Setiap pegawai harus mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan untuk mencapai tujuan dan sasaran dari organisasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *