April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Bermain Sambil Belajar, WBP Lapas Tahuna Olahraga Volley Ball

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kalapas Tahuna, Suharno, melalu Bidang Pembinaan Pendidikan bekerja sama dengan PKBM laksanakan kegiatan belajar mengajar penjaskes hari ini, Jumat (21/10/2022).

kegiatan belajar mengajar di layanan pendidikan Lapas Tahuna telah dilaksanakan sejak awal tahun pelajaran 2022. pembinaan yang melibatkan tenaga tutor PKBM Pioner ini rutin dilaksanakan setiap 4 hari dalam 1 minggu. Kali ini guru mata pelajaran penjaskes, Bapak Nichodemus Lukas, A. Md. Pd mengajarkan materi tentang permainan bola voli.

Antusiasme dari WBP Lapas Tahuna yang terdaftar sebagai warga belajar sangat terlihat dari semangat mereka ketika bermain bola volly. latihan kali ini di awali dahulu dengan pengenalan permainan bola volly, aturan permainannya, dan dasar – dasar permainan mulai dari cara passing atas pasing bawah dan banyak teknik dasar lainnya.

Meskipun sempat hujan, kegiatan pemanasan dan pengenalan dasar dilaksanakan di Aula serbaguna Lapas Tahuna, setelah hujan reda dilanjutkan dengan permainan di Lapangan Volly Lapas Tahuna. WBP dibagi menjadi dua tim dengan masing – masing anggota tim berjumlah 6 orang. Tampak jelas kebahagiaan dari WBP yang bersemangat mengikuti kegiatan olahraga.

Kalapas Tahuna, Suharno menyampaikan bahwa, Beliau sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. dan berharap dengan olahraga seperti ini bisa meningkatkan kesehatan jasmani Warga Binaan Lapas Tahuna. “Kita sudah sediakan lapangan olahraga sebagai fasilitasnya, kita sudah sediakan pendidiknya, silahkan manfaatkan semaksimal mungkin demi kemajuan pembinaan pendidikan di Lapas Tahuna”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *