Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Hidup Di Dalam Tuhan Dimerdekakan Dari Dosa

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Sub Seksi Registrasi Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, penuh khidmat laksanakan pembinaan kepribadian Ibadah Minggu Pagi bagi warga binaan yang beragama Kristen, Minggu (23/10/2022).

Salah satu Koordinator Ibadah WBP Nasrani di Lapas Tahuna, Ovel Hangkara menyampaikan bahwa Ibadah Kebaktian di Hari Minggu selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP Kristen dengan pengasuh Pegawai Lapas Tahuna.

Ibadah Minggu kali ini dipimpin oleh Calon Vikaris Jemaat GMIST Efrata Tahuna, Juliano Aer, S.Th. dan yang menjadi dasar Firman Tuhan terdapat dalam Roma 8:1-2. Dalam khotbahnya mengatakan bahwa, orang yang hidup di dalam Tuhan akan mengelamai kemerdekaan yang sejati, yakni dimerdekakan dari dosa.

Ia juga mengajak seluruh WBP dan jemaat yang hadir untuk sama-sama membangun hubungan pribadi yang intim dengan Tuhan agar supaya dapat dimampukan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari terutama mampu dalam menolak perbuatan dosa.

Kegiatan Ibadah Minggu warga binaan beragama Kristen ini berjalan dengan tertib dan aman, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan absen kehadiran warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *