September 25, 2023

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Semarakkan KTT G20, Kalapas Tahuna Ikuti Touring PTAP

1 min read

Tomohon, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna, Suharno, turut serta menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan mengikuti touring Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) yang diselenggarakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Minggu (23/10).

Rangkaian touring ini merupakan wujud dukungan dari Kanwil Kemenkumham Sulut dalam menyemarakkan KTT G20 yang akan digelar di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang. ‚ÄúRecover Together, Recover Stonger : Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”, menjadi tema G20 tahun 2022 yang disosialisasikan.

Touring ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Haris Sukamto, dan yang menjadi destinasi adalah tempat yang ikonik di Sulawesi Utara. Salah satunya lapangan God bless Minahasa. Disana jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut termasuk Kalapas Tahuna, Suharno menyosialisasikan KTT G20 melalui pembagian stiker dan flyer publikasi G20.

Rute touring start dari Kanwil Kemenkumham Sulut dan berakhir di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Tomohon. Mengakhiri kegiatan, Kakanwil mengapresiasi semangat keikutsertaan dan ketertiban para peserta dalam menggelorakan touring semarak G20 ini. Diharapkan kegiatan ini juga dapat menguatkan tali kekeluargaan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *