Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Coffee Morning Dan Iringan Doa Bagi Pejabat Lama Untuk Emban Tugas Yang Baru

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Suharno, selesai melaksanakan apel pagi, mengajak para pejabat struktural ke area terbuka hijau untuk berkumpul bersama dalam coffee morning, Kamis (03/11/2022).

Dalam kesempatan yang berbahagia pada coffee morning kali ini, Kalapas Suharno mengajak para pejabat struktural untuk mengiringi dengan doa bersama bagi pejabat lama, Alfet Likak Possumah, sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja sejak tahun 2019 hingga tahun 2022 yang akan memulai tugas yang baru sebagai Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita berkumpul bersama mendoakan rekan kerja kita, bapak Alfet Possumah yang akan bertugas di tempat yang baru. Sekali lagi selamat dan sukses dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta serta selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kalapas Suharno.

Kalapas juga berterima kasih kepada Alfet Possumah atas dukungan dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama berada di Lapas Tahuna, dan dilanjutkan dengan iringan doa dan ucapan dari pejabat lainnya yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Saya mohon ijin untuk pamit, terima kasih kepada jajaran Lapas Tahuna teruma Bapak Kalapas Suharno atas bimbingan, binaan, kerja sama serta dorongan yang luar biasa kepada saya dalam pelaksanaan tugas selama ini,” ujar Alfet.

Sebelumnya bapak Alfet Possumah dan bapak Rusly Lolong sebagai pejabat baru di Lapas Tahuna, telah melaksanakan acara pelepasan dan pengantar tugas yang bertempat di LPKA Kelas II Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *