April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pahlawanku Teladanku, Selamat Hari Pahlawan Dari Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77 bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Tahuna. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan para narapidana. Upacara dilaksanakan secara serentak di masing – masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh tanah air, dengan tema “Pahlawanku Teladanku”. Kamis (10/11/2022).

Upacara dimulai pukul 08.00 WITA dengan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo) sebagai pembina upacara. Kegiatan tersebut merupakan bentuk penanaman nilai – nilai cinta tanah air kepada seluruh peserta yang hadir, baik pegawai maupun narapidana dengan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan pergerakan kemerdekaan bangsa Indonesia. Dalam amanat pembina upacara, Kepala KPLP menyampaikan amanat dari Menteri Sosial (Tri Rismaharini).

“Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai – nilai kepahlawanan sebagi inspirasi dalam setiap Langkah hidup dan kehidupan kita Bersama,” Ujar Mensos. Selain itu Kepala KPLP juga berterimakasih kepada seluruh jajaran dan para narapidana yang tetap hadir meskipun cuaca kurang bersahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *