April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Tingkatkan Kapasitas, Lapas Tahuna Ikuti Ekspos Laman Website Satuan Kerja

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Demi meningkatkan kapasitas dalam pemanfaatan laman website satuan kerja, tim pengelolah website Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, mengikuti Ekspos Laman Website Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Selasa (29/11/2022).

Guna membangun pemahaman yang sama dan peningkatan keahlian pengelolaan laman website Satuan Kerja versi terbaru (V3), maka Pusdatin (Pusat Data dan Teknologi Informasi) Kemenkumham melakukan kegiatan ekspos laman website.

Kegiatan ini berpusat di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dan dihadiri baik secara langsung maupun virtual oleh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara dan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dalam sambutannya melalui virtual, Kepala Pusdatin Kemenkumham, Hermansyah Siregar, menuturkan, bahwa ekspos laman website pada satuan kerja ini dapat memaksimalkan website satuan kerja yang ada sebagai media komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat serta stakeholder penerima layanan publik.

“saya berharap setelah kegiatan ini, keahlian pengelolaan laman website satuan kerja akan meningkat dan pemanfaatan laman website resmi satuan kerja dapat berjalan dengan optimal,” tambahnya

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tata cara penulisan berita oleh Sub Koordinator Peliputan dan Penyajian Berita Biro Humas dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemenkumham Ali Nurdin. Selain mengingatkan peserta dalam hal penulisan/publikasi berita yang sesuai dengan kaidah-kaidah penulisan berita, Ali juga mendorong peserta yang hadir untuk menyajikan informasi berita yang bernas dan informatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *