April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasibinapigiatja : “Hari Yang Singkat Untuk Jadwal Yang Padat, Tetap Samangat”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Rusli Lolong) memimpin apel pagi rutin yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Tahuna dan dihadiri oleh pejabat, pegawai staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Tahuna. Dalam amanatnya Kasubsi Giatja menyampaikan kepada seluruh peserta apel yang hadir untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dengan banyaknya kegiatan pada hari ini. Jumat (02/11/2022).

“Tetap semangat menjalankan tugas di hari jumat ini meskipun jam kerjanya singkat, dengan jadwal yang padat pada hari ini, diharapkan seluruh jajaran melakasanakan tugasnya dengan efektif dan efisien, khususnya bagi tim humas yang akan meliput seluruh kegiatan tersebut, agar membagi tugas dengan baik,” ujar Kasubsi Giatja.

Aapun kegiatan yang di jadwalkan pada hari ini seperti donor darah oleh narapidana dan petugas, sosialisasi baznas kabupaten kepulauan sangihe, penutup pelatihan kerja wbp, dan beberapa kegiatan lainnya pada siang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *