April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Menyongsong Natal, Kalapas Beri Wejangan Kepada WBP Kristiani Usai Ibadah Minggu

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Suharno memberikan beberapa nasihat dan wejangan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Kristen dalam menyonsong hari raya Natal di tahun 2022, Minggu (04/12).

Bertempat di Gereja Filipi Lapas Tahuna, usai WBP melaksanakan ibadah minggu, Kalapas Suharno menyempatkan diri untuk memberikan beberapa wejangan. “Sebagai pimpinan sekaligus orang tua bagi anak-anak binaan di Lapas Tahuna, kami berharap semua warga binaan yang beragama Kristiani dapat bersama-sama dengan ikhlas untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan iman dan ketakwaa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyongsong hari natal,” Ujar Kalapas Suharno.

“Kepada anak-anak binaan yang kami kasihi dan banggakan, menyonsong hari natal tahun ini mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas serta rajin dalam mengikuti pembinaan. Terutama dalam pembinaan kerohanian bagi umat Kristiani yang sebentar lagi akan mendapatkan remisi hari raya Natal,” tambahnya.

“Jaga sikap dan perilaku, ikuti semua program pembinaan dengan baik dan aturan-aturan yang ada di Lapas Tahuna ini. Selamat Menyongsong Hari Natal dengan ucapan syukur, Tuhan Memberkati kita Semua,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *