April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pantia Perayaan Natal Lapas Tahuna Agar Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Instruksi Kalapas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), memerintahkan kepada Ketua panitia Perayaan Hari Raya Natal Lapas Tahuna (Johanis Takaliwuhang) beserta seluruh jajaran kepanitiaan yang telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kalapas Tahuna agar melaksanakan kegiatan Ibadah perayaan Natal dengan selalu mengedepankan aspek keamanan dan ketertiban sebagai syarat utama dalam menjalankan segala kegiatan. Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Tahuna yang dihadiri oleh Pejabat dan Tim Kehumasan.

“Tolong di atur sebaik mungkin agar seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Nasrani bisa merasa hikmat dan bersukacita dalam perayaan Natal Tahun ini agar bisa mengobati rasa rindu mereka dengan rumah. Selanjutnya saya menunggu laporannya, setiap ada perintah, maka harus ada laporan kepada pimpinan tentang hasil atau output dari kegiatan yang telah dilaksanakan. Kepada Kepala KPLP dan jajaran kami percayakan keamanannya, sebagai syarat dalam melaksanakan pelayanan pembinaan,” Ujar Kalapas.

Terakhir, Kalapas menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Bakti Pemasyarakatan di Tahun 2023. Dimana beliau berencana untuk mengadakan pameran hasil karya warga binaan, oleh karena itu sejak saat ini perlu untuk mendampingi para WBP agar menghasilkan karya seni sebanyak mungkin sehingga Lapas Tahuna memiliki hasil karya yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *