Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Mengikuti Media Gathering Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

1 min read

Manado, INFO_PAS – Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno) mengikuti Media Gathering dan Press Conference yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dengan tagline “Refleksi Akhir Tahun 2022”, pada Selasa (20/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan hijau Kanwil Kemenkumham Sulut ini turut dihadiri oleh seluruh Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) dam berbagai awak media dilingkungan Sulawesi Utara.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (Voucke Lontaan) dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Utara (Reldi F. Sumual). Ketua PWI dan Ketua KPID mengungkapkan kerjasama bersama Kanwil Kemenkumham Sulut ditahun 2022 merupakan kerjasama yang dipenuhi kehangatan. Sikap Kakanwil dan para pimpinan tinggi pratama yang merangkul media lokal sangatlah terasa.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil juga menyampaikan bahwa media merupakan salah satu stakeholder yang sangat membantu selama masa kinerja 2022. Dengan bantuan media, penyebaran informasi Kanwil Kemenkumham Sulut menjadi lebih luas guna mencakup seluruh lapisan masyarakat.

“Selain Media, dukungan Seluruh pegawai dari semua satuan kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut juga sangat luar biasa. Dengan mengedepankan pengetahuan, keterampilan dan sikap, tentu akan membuat kita lebih baik lagi,” tambahnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian piagam kerjasama untuk beberapa media dan Press Conference terkait hasil kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI. Ia menjelaskan setiap pencapaian pasti masih memiliki kekurangan namun Kanwil Kemenkumham Sulut akan selalu meningkatkan pelayanan dari segi tempat, sumber daya manusia, dan proses pelayanan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *