April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Hadir Dalam Ibadah Perayaan Natal Oikumene Pemerintah dan Masyarakat Sangihe

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Suharno, melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Hendro Martoyo, mengikuti ibadah Perayaan Natal Oikumene Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe yang bertemakan”, pada Kamis (22/12/2022).

Bertempat di Gedung Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, ibadah Perayaan Natal Oikumene ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan bersama jajaran, para Forkopimda, Pdt. Dr. W. Boba, S.Th yang mebawakan Khotbah dalam ibadah ini, dan tamu undangan lainnya.

Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani, yakni pada tanggal 25 Desember, memperingati hari kelahiran sang Juru Selamat, yaitu Yesus Kristus di dunia.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, Dr. Rinny Tamuntuan, menyampaikan bahwa dalam merayakan hari Natal bukan dilihat dari apa yang kita pakai, apa yang kita punya tetapi harus penuh dengan sukacita dan damai sejahtera dan juga kesederhanaan. Jangan jadikan Natal sebagai budaya tahunan tetapi harus dibawa dalam kehidupan setiap hari dalam mengasihi sesama.

Tamuntuan juga memohon kerja sama kepada seluruh masyarakat, Forkopimda, Pejabat dan ASN yang adalah pelayan masyarakat agar menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat dalam menyambut natal 2022 dan menyongsong tahun baru 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapulauan Sangihe menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember tahun 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2023, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” pungkasnya.

Rangkaian ibadah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada kelompok tani dan penyandang disabilitas dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *