Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Petugas dan Warga Binaan Lapas Tahuna Laksanakan Ibadah Perayaan Menyambut Natal 2022

2 min read

Tahuna, INFO_PAS – Jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan ibadah Perayaan menyambut Natal bersama warga binaan umat Kristiani, bertempat di Gereja Kristen Oikumene Lapas Tahuna, Sabtu (24/12/2022) Pukul 10.00 Wita.

Dengan mengusung tema “Jesus Bring’s Salvation”, Ibadah Perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. Baby Angel Giringan, S.Th dengan mengambil pembacaan alkitab dari Matius 2:12.

Dalam khotbahnya, Pendeta Baby mengatakan bahwa suka cita natal menjadi bagian kita semua. Yesus lahir untuk kita semua sebuah peristiwa yang luar biasa, dengan sebuah tujuan adalah untuk menyelamatkan umat manusia.

“Milikilah tujuan yg benar seperti org Majus yang datang menyembah Tuhan Yesus. Bukan seperti Raja Herodes yang memiliki tujuan yang salah. Untuk kita semua, ketika kita datang beribadah, kita datang dengan kerinduan dan dengan segenap hati agar kita diberkati dengan rhema dari Firman Tuhan. Jangan ketika datang ibadah motivasi kita salah. Pikiran dan hati kita harus tertuju kepada Tuhan”, tandasnya.

Mengakhiri khotbahnya, Pdt. Baby megnatakan bahwa, ketika kita mengalami Yesus dalam hidup kita, tentunya kita tidak akan kembali kepada masa lalu kita yang jahat. Kita menjadi pribadi yg dibaharui ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi dalam hidup kita.

Rangkaian ibadah kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan natal berupa hasil karya seni bunga plastik warga binaan kepada tamu undangan yang hadir, yakni kepada keempat pendeta yang senantiasa selalu melayani dalam program pembinaan kepribadian peribadatan warga binaan Kristiani.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno menyampaikan terima kasih kepada jajaran Lapas Tahuna akan terlaksananya ibadah Pra Natal yg luar biasa bisa berjalan dengan baik dan juga kepada warga binaan Kristiani yang telah mengikuti ibadah dengan penuh khidmat.

“Kami sangat mengohrmati dan menghargai momentum natal di tahun 2022 ini. Semoga Tuhan memberikan keberkahan dan sukacita kepada kita semua,” tambahnya.

“Atas nama pribadi dan segenap jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna mengucapkan selamat hari Natal tahun 2022 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023,” Pungkasnya.

Ibadah Perayaan menyambut Natal 2022 jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna bersama dengan warga binaan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *