Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi, Kasubag TU Beri Suntikan Semangat

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), kali ini memberikan kesempatan kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) untuk memimpin apel pagi rutin yang dihadiri oleh  Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertempat di lapangan upacara Lapas Tahuna. Dalam amanatnya Kasubag TU memberikan suntikan semangat kepada seluruh jajaran, Senin (02/01/2023).

“Mengawali tahun yang baru ini mari sama-sama kita bekerja sepenuh hati dan bekerja dengan ikhlas dan bersemangat agar setiap tugas yang kita terima dari pimpinan bisa terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan sebagaimana Resolusi Kemenkumham di tahun 2023 ini, “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel”, beliau mengajak jajaran Lapas Tahuna untuk bersama-sama mewujudkan resolusi tersebut dengan bekerja sebagai satu tim dan profesional agar dapat menggapai hasil yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *