April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pakaian Dinas Baru, Lapas Tahuna Ikuti Sosialisasi Assessment Mandiri Pakaian Dinas Secara Virtual

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) beserta staf, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo) mengikuti kegiatan Sosialiasi Assessment Mandiri Pakaian Dinas baru TA 2023 sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 24 Tahun 2022 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kamis (12/01/2023).

Pengadaan pakaian dinas baru TA 2023 dilaksanakan secara terpusat di Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, dan diperuntukan bagi seluruh pegawai yang terdaftar pada Sistem Informasi Pegawai (Simpeg) Kemenkumham RI. Kegiatan sosialiasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Biro Umum (Anak Agung Gde Krisna), pada kesempatan tersebut beliau menghimbau agar Unit Pelaksana Teknis (UPT) menggunakan tenaga ahli dalam pengukuran pakaian dinas agar tidak keliru dalam penginputan.

Terpusatnya pengadaan pakaian dinas ini bertujuan untuk menyeragamkan warna dan bahan pakaian dinas seluruh pegawai Kemenkumham RI sesuai dengan apa yang dikirimkan oleh Biro Umum Seketariat Jenderal Kemenkumham RI agar tampil seragam di seluruh wilayah Indonesia. Lebih lanjut, pihak Biro Umum juga merilis buku panduan Pakaian Dinas ASN Kemenkumham RI Tahun 2023 yang berisi Dasar Hukum, Panduan Pengukuran, sampai dengan Pendistribusian dan Penanganan Komplain Pakaian Dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *