Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Instruksikan Pemenuhan Data Yang Diminta Biro Umum Sekretariat Jenderal

1 min read

Tahuna, INFO – PAS, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyaraktan (Hendro Martoyo), dalam kesempatan Apel Pagi rutin, menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar segera memenuhi kebutuhan data yang diminta, dalam hal ini survey Indeks Kepuasan Pelayanan dan pemenuhan data pakaian dinas yang diminta oleh Biro Umum Sekretariat Jenderal melaui zoom meeting Sosialiasi Assessment Mandiri Pengadaan Pakaian Dinas TA 2023. Jumat (13/01/2023).

“Kepada seluruh jajaran, di instruksikan agar segera memenuhi kebutuhan data yang diminta, yaitu surver indeks kepuasan pelayanan, baik internal maupun eksternal, diharapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terdekat tentang pengisian survey ekternal. Selanjutnya untuk data ukuran pakaian dinas, nantinya akan ada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang memiliki keahlian dan berprofesi di bidang tersebut, yang akan membantu teman – teman sekalian dalam pengukuran agar sesuai dengan ukuran badan masing – masing sesuai instruksi Kepala Biro Umum,” ujar Kepala KPLP.

Terakhir, menutup kegiatan apel pagi yang dihadiri Pejabat, Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, Kepala KPLP menyampaikan kepada seluruh jajaran agar tetap menjaga kesehatan, terutama di musim penghujan seperti sekarang ini, karena kesehatan merupakan modal utama dalam menjalankan tugas dan pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara, serta korps pemasyarakatan yang kita cintai bersama. Kegiatan Apel Pagi ditutup dengan Do’a yang dibawakan oleh CPNS (Yoman Tuepo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *