Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Laksanakan Tugas Dengan Baik Dan Penuh Tanggung Jawab, Amanat Ka. KPLP Dalam Apel Pagi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), Melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo) dalam kesempatan Apel Pagi rutin, menyampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk melaksanakan tugas pemasyarakatan dengan sebaik – baiknya dengan penuh tanggung, serta tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan sesuai dengan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) Kementerian Hukum dan HAM RI. Selasa (24/01/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) menambahkan beberapa hal, seperti respon cepat pegawai dalam menanggapi surat arahan maupun permintaan data yang masuk, baik dari Kantor Wilayah, ataupun dari pusat. “Dihimbau kepada setiap bidang agar fast respon dalam menanggapi setiap surat yang masuk, tanpa harus menunggu deadline, takutnya kita lupa, selain itu juga agar kita tidak terburu – buru dan dapat menyelesaikan permintaan maupun arahan dengan baik dan teliti,” ujar Kasubag TU.

Lebih lanjut, Kepala Sub Seksi Registarsi (Johanist Takaliwuhang), mengingatkan kembali kepada jajaran pegawai yang melaksanakan tugas bantuan jaga di hari libur agar tidak lupa dalam melakukan pengisian jurnal harian. “Kami mengapresiasi semangat teman – teman dalam melaksanakan tugas dinas di hari libur, namun setelah itu jangan lupa untuk mengisi jurnal harian sebagai salah satu syarat dalam pemenuhan administrasi pembayaran tunjangan kinerja,” ujar Kasubsi Registrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *