April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Webinar Dalam Rangka HUT PIPAS ke-19

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS), anggota PIPAS Lapas Tahuna mengikuti Webinar, Kamis (26/01/2023).

Webinar yang digelar di peringatan HUT PIPAS ke-19 ini bertemakan “Menjaga Keharmonisan Keluarga di Era Digital” dan dibuka secara langsung oleh Penasihat Utama PIPAS, Anna Reynhard.

Dalam sambutannya, Penasihat Utama PIPAS menyampaikan bahwa peran PIPAS sangat berpengaruh, baik bagi lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat.

“Mari kita jaga kekompakan PIPAS seluruh Indonesia dan marilah menjadi wanita yang hebat dan mandiri. Sehingga kehadiran kita akan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita”, Ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dr. Aisha Dahlan, Cht, CM, NLP. Ia menyampaikan bahwa dengan adanya era digital saat ini seharusnya menjadi semakin mudah untuk menjaga keharmonisan sebuah keluarga, karena kita bisa terus berkomunikasi walupun terpaut jarak yang cukup jauh. Namun disisi lain, jika kita tidak berhati-hati dalam era digital saat ini, akan timbul kehancuran dalam sebuah keluarga. Jangan sampai era digital menjadi boomerang yang buruk bagi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *