Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Gencarkan Pendidikan Kesetaraan, Warga Binaan Lapas Tahuna Semakin Antusias Menempuh Pendidikan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut semakin antusias dalam menempuh pendidikan kejar paket A, B dan C, Sabtu (28/01/2023).

Hal tersebut terlihat dari kegembiraan dan semangat dari warga binaan dalam mengikuti pendidikan kesetaraan yang semakin giat serta berperan aktif dalam setiap kegiatan belajar mengajar.

Kalapas Tahuna, Suharno mengapresiasi warga binaan yang terlibat aktif dalam setiap pembelajaran serta bangga ketika mengetahui perkembangan pendidikan warga binaan yang meningkat begitu pesat.

Suharno juga mengungkapkan bahwa hal itu dapat terwujud berkat semangat dan ketulusan hati para Tutor Pusat Kegaitan Belajar Masyarakat (PKBM) Pioner Tahuna yang selalu memiliki ide-ide kreatif dan berbagai cara menarik dalam mengajar, sehingga para warga binaan yang mengikuti pendidikan kesetaraan tidak merasa jenuh dan bosan.

Kalapas juga berterima kasih kepada petugas pembinaan Lapas Tahuna yang tak pernah lelah, sekalipun di hari libur tetap masuk kerja melakukan pembinaan dan pemantauan kegiatan belajar mengajar warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *