April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Beserta Jajaran Bersiap Memaparkan Capaian Kinerja Januari 2023

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo) dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) mengikuti kegiatan Rapat Capaian Kinerja yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se-Sulawesi Utara. Dalam kegiatan tersebut, beberapa UPT dipilih secara acak untuk memaparkan hasil kinerjanya selama bulan januari 2023. Senin (30/01/2023).

“Sesuai surat edaran Kapala Kanwil Kemenkumham Sulut (Ronald Lumbuun), Kami di Lapas Tahuna sudah menyiapkan materi paparan berdasarkan apa yang telah kami kerjakan, namun dikarenakan waktu yang terbatas, hanya beberapa UPT saja yang mendapatkan kesempatan tersebut, padahal kesempatan untuk mendapatkan evaluasi dan masukan langsung dari Kakanwil dan Jajaran Pimpinan merupakan suatu hal yang sangat berarti dan merupakan bukti kepedulian pimpinan terhadap jajaran dibawahnya, selebihnya kami juga mengambil pelajaran dari pemaparan dan evaluasi UPT yang lain,” ujar Kalapas.

Terakhir, sebagai penutup Kakanwil menyampaikan kepada seluruh jajaran se Sulawesi Utara untuk selalu bekerja dengan baik dan tanpa kesalahan. “Bekerjalah tanpa kesalahan atau Zero Mistake sesuai dengan arahan Bapak Sekertaris Jenderal, dan selalu usahakan dalam setiap pelaksanaan tugas UPT agar selalu memegang prinsip Less Public Complain dengan menjalankan tugas dengan sungguh – sungguh sesuai peraturan yang berlaku sehingga pemberitaan – pemberitaan positif bisa kita ciptakan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut,” jelas Kakanwil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *