Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Apresiasi Semangat Jajaran Dalam Penyelesaian Data Dukung Zona Integritas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo) menyampaikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh jajaran Lapas Tahuna yang rela menyisihkan waktunya di hari libur demi melengkapi data dukung yang dibutuhkan agar Lapas Tahuna bisa meraih predikat WBK WBBM. Senin (30/01/2023).

“Terimakasih kepada jajaran pegawai yang tergabung dalam Tim Zona Integritas baik sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja), Sekertaris, maupun anggota, atas kesediaannya dalam melaksanakan tugas pemenuhan data dukung yang dibutuhkan dalam mencapai Zona Integritas WBK WBBM meskipun harus lembur di hari libur, semoga apa yang kita usahakan hari ini, bisa kita tuai hasilnya dikemudian hari, karena kita percaya bahwa usaha tidak akan pernah menghianati hasil. Selanjutnya hari ini akan ada dua kegiatan dalam waktu yang bersamaan, diharapkan kepada penanggung jawab dibidang tersebut dapat membagi waktu dan tugasnya dengan efektif dan efisien,” ujar Kepala KPLP.

Dua kegiatan yang dimaksud diatas ialah kegiatan ibadah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan kegiatan Pemaparan Capain Kinerja yang keduanya dilaksanakan secara virtual. Khusus untuk Capaian Kinerja, Lapas Tahuna dan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se Sulawesi Utara akan memaparkan tentang kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan di bulan Januari 2023 ini kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Ronald Lumbuun). Nantinya berdasarkan pemaparan tersebut Kakanwil dan jajaran Pimpinan akan mengevaluasi kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *