Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas : “Segala Bentuk Persuratan Dan Pelaporan Harus Di Respon Cepat”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), menggelar rapat terbatas bersama Pejabat Struktural serta Bidang Kehumasan dan Pelaporan bertempat di ruang Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal penting yang dibahas, mulai dari respon cepat terhadap surat masuk keluar yang berisikan permintaan data maupun instruksi dari pimpinan Kantor Wilayah dan Pusat, sampai dengan pengelolaan pembinaan kemandirian di perkebunaan. Rabu (01/02/2023).

“Kepada seluruh jajaran khususnya Bagian Tata Usaha dan Umum yang mengurusi rumah tangga kantor, agar bisa merespon dengan cepat segala bentuk surat yang berisikan permintaan data maupun arahan bahkan perintah pimpinan Pusat atau Kanwil. Termasuk dalam disposisi surat harus pada hari itu juga, agar bidang yang ditunjuk spesifik bisa langsung merespon arahan yang terdapat dalam surat tersebut. Selanjutnya untuk pembinaan kepribadian di perkebunan agar tetap dilanjutkan, jangan berhenti setelah panen, kalau perlu ditanami pohon yang akan berbuah terus menerus seperti papaya dan lain – lain,” ujar Kalapas.

Lebih lanjut dalam kesempatan yang sama, Kalapas mengapresiasi kinerja Tim Pembangunan Zona Integritas yang telah menyelesaikan pekerjaanya sebelum batas waktu yang telah ditentukan, meskipun dalam prosesnya ada beberapa kendala dan hambatan yang harus dihadapi, tapi pada akhirnya beliau mengajak seluruh jajaran untuk tetap bersyukur kapada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah diberikan kekuatan dan kesanggupan dalam menyelesaikan dan memenuhi data dukung yang diminta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *