April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Mengingatkan Operator Tiap Bidang Agar Menyelesaikan Laporan Bulanan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarkatan (Hendro Martoyo) dalam kesempatan Apel Pagi rutin, mengingatkan kepada seluruh jajaran, khususnya Pegawai Staf yang bertanggung jawab sebagai Operator Laporan, agar segera menyelesaikannya sebelum batas waktu yang ditentukan. Kegiatan yang bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Tahuna tersebut dihadiri oleh Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Rabu (01/02/2023).

“Kepada jajaran Pegawai Staf yang telah dipercayakan sebagai Operator Aplikasi maupun Laporan setiap Bidang, agar segera menyelesaikan laporan bulanan sebelum batas waktu yang ditentukan, mengingat saat ini sudah memasuki bulan baru, diharapkan bisa di rekap dan dikompilasi sebagai Capain Kinerja Lapas Tahuna. Selanjutnya dengan cuaca akhir – akhir ini yang masih sering hujan, dihimbau kepada Pegawai yang bertempat tinggal agak jauh agar berhati – hati dalam perjalanan, karena daerah sekitar rawan longsor,” ujar Kepala KPLP.

Terakhir, Kepala KPLP mengapresiasi kinerja Tim Pembangunan Zona Integritas, mulai dari Ketua sampai dengan Anggota, atas kerja kerasnya dalam menyelesaikan data dukung yang diminta sebelum batas waktu yang ditentukan, meskipun harus sampai lembur. Beliau berharap semoga kerja keras yang dilaksanakan tersebut bisa membuahkan hasil yang terbaik. Apel ditutup dengan doa bersama demi kelancaran seluruh Pegawai Staf dan Petugas Jaga dalam melaksanakan tugasnya, serta bagi Warga Binaan Pemasyarakatan agar selalu diberikan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *