Oktober 4, 2023

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Persiapkan Kunjungan Dinas Pimpinan Tinggi, Kalapas Rapat Bersama Pejabat Struktural

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), menggelar rapat terbatas bersama jajaran Pejabat Struktural guna mempersiapkan kunjungan dinas Monitoring dan Evaluasi Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah di Lapas Tahuna dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ada beberapa hal penting yang dibahas dalam kesempatan tersebut, mulai dari ketertiban Tata Usaha perkantoran, sampai dengan peningkatan kinerja program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Rabu, (08/02/2023).

Dari segi Tata Usaha Perkantoran Kalapas memerintahkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) untuk memonitoring Laporan Manajemen Keuangan agar sesuai dengan kriteria standar pelaporan, serta menertibkan kinerja Pegawai sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan. Kalapas juga mengajak seluruh Pejabat Struktural meningkatkan kembali semangat kerja jajaran pegawai di bidangnya masing – masing agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab.

Terakhir dibidang pembinaan kegiatan kerja, tak lupa pula Kalapas menginstruksikan agar pimpinan terkait menstimulasi kreatifitas dan meningkatkan kinerja WBP, khusunya pada penyelesaian program Sarana Edukasi Asimilasi yang pada pemantauan terakhir sudah mencapai 60% proses pengerjaan, karena beberapa hari terakhir kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Harapannya dalam beberapa hari kedepan cuaca bisa baik dan proses pengerjaan bisa dapat segera diselesaikan sesuai target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *