April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Anak Didik Pemasyarakatan Ikuti Kegiatan Ibadah Secara Virtual

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Sub Seksi Pembinaan memfasilitasi Anak Didik Pemasyarakatan dalam mengikuti kegiatan Ibadah Kerohanian Kristen dengan didampingi oleh Petugas Pembinaan. Bertempat di serambi Gereja Oikumene Filipi Lapas Tahuna, sebagai Andikpas yang beragama Kristiani, maka sudah sewajibnya mengikuti kegiatan ibadah yang telah ditentukan sebagai salah satu bentuk program pembinaan kerohanian yang ada di Lapas Tahuna. Jumat (10/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Jeff Siwu sebagai pembaca Firman membawakan 2 Timotius 3:16(TB) “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam keberaran”. Jeff juga menyampaikan bahwa pengampunan dan kasih Tuhan lebih besar dari dosa manusia, penjara dijadikan Allah untuk melindungi WBP dan Andikpas dari hal yang akan menjerumuskan mereka kedalam maut oleh karema dosa.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesai dan Andikpas Kembali ke blok hunian dengan pengawasan penuh olej petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *