Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Jajaran Pegawai Lapas Tahuna Dan WBP, Ikuti Giat Senam Pagi Bersama

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat dan Kumham Produktif, bertempat di ruang aula, Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama dan Penyuluhan Kesehatan secara virtual. Jumat (2/02).

Kepala Subseksi Perawatan, Marthen Latuni menuturkan Senam pagi merupakan aktifitas fisik yang diperlukan untuk menjaga kebugaran, dan membantu melatih otot – otot seluruh tubuh, memperlancar peredaran darah serta menjadikan tubuh lebih sehat dan segar. “Dengan terlaksananya senam pada pagi hari ini diharapkan kesehatan dan imunitas para Pegawai maupun warga binaan Lapas Kelas IIB Tahuna selali terjaga dan terbebas dari berbagai penyakit,” tuturnya.

“Olahraga bersama secara virtual ini gencar dilakukan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI setiap minggunya pada hari Jumat dan dikesempatan ini juga melibatkan warga binaan diikuti selain untuk terhindar dari berbagai penyakit, senam dipagi ini juga sebagai sarana refreshing sebelum melakukan serangkaian kegiatan program pembinaan lainnya yang ada di Lapas Kelas IIB Tahuna,” ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesai hingga para WBP kembali ke blok kamar hunian masing-masing untuk membersihkan diri dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *