Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

PIPAS Dan Jajaran UPT Pemasyarakatan Di WIlayah Sangihe Laksanakan Giat Jalan Sehat Bersama

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIPAS ke-20, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Lapas Kelas III Tamako dan Lapas Kelas III Enemawira di dampingi Kepala masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta jajaran Pejabat dan Staf melaksanakan Jalan Sehat bersama, berangkat dari garis start area depan kantor Lapas Kelas IIB Tahuna. Minggu (4/02).

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno menuturkan Jalan sehat ini dilaksanakan selain merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT PIPAS, juga dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan kuat dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Dalam menjalankan tugas ataupun kegitan sehari-hari kita harus selalu fit secara fisik agar selalu dalam kondisi prima,” tuturnya.

Hal senada disampikan oleh Salah satu Anggota Pipas Lapas Kelas IIB Tahuna, Olivia Lapian bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan agar selalu dalam keadaan sehat dan fit dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Selain itu, Melalui kegiatan ini juga untuk membangun kekompakan antara PIPAS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut yang ada di wilayah kepulauan Sangihe serta untuk meningkatkan kecintaan terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PIPAS,” jelasnya.

Sebelumnya, PIPAS Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Lapas Kelas III Tamako dan Lapas Kelas III Enemawira telah melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Santiago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *