Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Tetap Profesional, Lapas Tahuna Buka Layanan Kunjungan Pada Hari Libur

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Sebagai komitmen dan sebagai salah satu bentuk pemenuhan Hak WBP sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna tetap membuka layanan kunjungan di hari libur pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1445 H. Kamis (8/02).

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno menyampaikan kepada petugas layanan kunjungan untuk melaksanakan tugas dengan tetap berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. “Laksanakan tugas sesuai dengan SOP. Lakukan pengawasan yang ketat, pastikan setiap Barang bawaan maupun titipan yang masuk, selain diperiksa secara manual, juga harus diperiksa melalui mesin X-ray, guna pencegahan upaya penyelundupan barang atau benda terlarang masuk kedalam Lapas Tahuna,” tegasnya.

“Selalu bersikap waspada terhadap segala kemungkinan dengan tetap menunjukkan sikap yang baik dan ramah dalam memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh warga binaan dan keluarga sebagai penerima layanan,” Pesannya.

Selain sebagai pelepas rindu dan bersilaturahmi dengan keluarga, warga binaan juga bisa menerima titipan barang dan makanan selama tidak melanggar ketentuan yang telah diatur, dengan tetap melalui pemeriksaan oleh petugas Layanan Kunjungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *