April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Ibu-Ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar pertemuan rutin. Ini merupakan pertemuan sekaligus arisan yang secara rutin dilakukan setiap bulannya untuk membangun kedekatan dan mempererat silaturahmi antar Ibu Dharma Wanita Persatuan, Jumat (08/04/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Lapas Tahuna, pertemuan dihadiri oleh Kalapas Tahuna, Suharno, Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Tahuna, beserta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan lainnya. Kegiatan yang dimulai tepat waktu pada pukul 09.00 WITA diawali dengan pembacaan laporan dari masing-masing bidang di dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua DWP kemudian diakhiri dengan pengundian arisan.

Pada pertemuan ini, Kalapas Tahuna, Suharno selaku penasehat menyampaikan salam dari Ibu Ketua DWP yang berhalangan hadir karena melaksanakan tugas dan jarak yang sangat jauh dan kemudian memberikan arahan kepada seluruh Ibu-Ibu DWP yang hadir terkait persiapan pelaksanaan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan se-Sulawesi Utara yang akan diselenggarakan di Kepulauan Sangihe.

“Terkait pelaksanaan PIPAS di Sangihe pada bulan Mei nanti, saya mohon kepada Ibu-Ibu DWP Lapas Tahuna semua untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dan saya yakin jika Ibu-Ibu semua bersatu dan penuh semangat pasti kegiatan PIPAS akan terlaksana dengan sukses,” kata Kalapas

“Semoga dari pertemuan ini dapat mempererat kebersamaan kita dan apa yang sudah dibahas bersama dapat terlaksana dengan baik dan saya akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Lapas Tahuna,” Tutup Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *