Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Senam Pagi WBP Bersama Kalapas Tahuna dan Jajaran

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran melakukan senam pagi bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapangan apel Lapas Tahuna dengan arahan instruktur senam yang terdiri dari petugas dan WBP. Ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus kami lakukan dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh WBP. Jumat (29/07/2022).

WBP yang mengikuti senam pagi tampak bersemangat mengikuti gerak-gerik instruktur yang berada di depan. Diharapkan melalui kegiatan aktif di Lapas Tahuna , salah satunya senam pagi ini, para WBP menjadi lebih bersemangat, tetap berfikiran positif, dan tetap terjaga kesehatannya selama menjalani masa pidana. Kalapas menginstruksikan kepada staf pembinaan kepribadian agar rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif bagi para WBP, serta selalu berusaha memberikan bimbingan dan pelatihan yang bermanfaat bagi pembentukan karakter dan pengembangan keterampilan narapidana.

“Kami terus bekerja keras untuk menyelenggarakan acara-acara positif bagi WBP agar tidak ada waktu terbuang percuma. Kami juga terus berbenah dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tidak hanya untuk senam pagi, tetapi juga untuk pelatihan intelektual dengan ruang belajar yang telah kami bangun, dan spiritual di rumah ibadah seperti gereja dan masjid yang ada di dalam Lapas Tahuna.” tutup Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *