September 29, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Memimpin Apel Pagi, Ka. KPLP Menekankan Perihal Peningkatan Pelayanan Kepada Semua Staf Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkum HAM Sulut menggelar apel pagi yang dilakukan sebagai rutinitas sehari – hari untuk menjaga kesiapan pegawai. Kegiatan di lapangan Lapas Kelas Tahuna dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tahuna (Hendro Martoyo), dan dihadiri oleh pejabat struktural, dan pegawai staf Lapas Tahuna. Kamis (29/09/2022).

Dalam apel tersebut, Ka. KPLP menekankan kepada seluruh peserta yang hadir untuk meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas pelayanan dan pendampingan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Beliau juga mengapresiasi kesediaan seluruh pegawai dan eksternal masyarakat dalam mengisi survey kepuasan pelayanan yang ada di Lapas Tahuna. “Terima kasih atas partisipasi Bapak Ibu sekalian serta eksternal masyarakat dalam pengisian survey kepuasan pelayanan di Lapas Tahuna, semoga kita tidak cepat berpuas diri dan tetap meningkatkan pelayanan agar mencapai hasil yang maksimal.” Ujar Ka. KPLP.

Ka. KPLP juga mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat di akhir bulan ini, diharapkan agar seluruh pegawai segera menyelesaikan target kerja bulanan sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Terkahir beliau mendoakan semoga seluruh pegawai, WBP, dan keluarga tetap diberi Kesehatan agar dapat melakukan segala aktifitas dengan lancar dan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.