April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi, Kasibinadikgiatja Kutip Kode Etik dan Kode Perilaku ASN

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno) melalui Kepala Seksi Pembinaan Narapidana, Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Rusli Lolong), memimpin apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Tahuna. Kasibinadikgiatja menghimbau kepada seluruh jajaran untuk selalu bekerjasama dan menjaga kekompakan, serta fokus pada Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing – masing agar tidak tumpang tindih dalam pelaksanaanya. Jum’at (25/11/2022).

Kasibinadikgiatja mengutip beberapa poin dalam kode etik dan kode perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diperdengarkan dalam kegiatan tersebut sebagai bagian dari agenda apel pagi, beliau berharap seluruh jajaran menghayati dan memahami betul setiap poin yang terkandung dalam kode etik perilaku ASN tersebut, serta mengimplementasikannya dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dalam kesempatan yang sama juga, Kepala Sub Seksi Registrasi (Johanis Takaliwuhang) menjelaskan tentang surat edaran terbaru mengenai teknis pembayaran tunjangan kinerja di bulan desember.

Kegiatan apel pagi ditutup dengan doa bersama, seraya memohon petunjuk dari Tuhan yang Maha Kuasa agar selalu dalam lindungan-Nya dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas yang telah di amanahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *