Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Menjelang 2023, Kalapas Ingatkan Kalender Kerja dan Rencana Kerja Setiap Bagian

1 min read

Tahuna, IINFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), dalam kesempatan apel pagi rutin menginstruksikan kepada masing – masing bidang kerja di Lapas Tahuna agar membuat kalender kerja dan rencana kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang. Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Tahuna. Kamis (08/11/2022).

“Saya berharap setiap bidang mempunyai rencana inovasi kerja tahun 2023 untuk Lapas Tahuna, sesuai instruksi Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut (Haris Sukamto) bahwa Team Work Sulawesi Utara harus kerja luar biasa. Selanjutnya untuk Tim Humas, agar dibuatkan video profil paparan mengenai pencapaian kerja Lapas Tahuna selama tahun 2022 ini. Video tersebut akan kita tonton bersama di malam tahun baru sebagai bahan evaluasi agar kita semakin baik kedepannya,” ujar Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan tidak cepat berpuas diri, sesuai semboyan Lapas Tahuna MAKETI, yaitu Maju, Akuntabel, Kreatif, Efektif, Transparan, dan Inovatif. Semboyan tersebut merupakan kata kunci dan pegangan para petugas Lapas Tahuna untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dan pemersatu bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *