Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Tahuna Menggelar Pembukaan Porsenap

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut dibuka langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Hendro Martoyo, Jumat (01/03).

Dalam sambutannya, Plh. Kalapas Tahuna menyampaikan Porsenap dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 ini merupakan bentuk menjaga daay tahan tubuh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di era pandemi COVID-19. Hendro berpesan, beberapa hal terkait pelaksanaan Porsenap, jadikan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Pembukaan Porsenap ini ditandai dengan dilakukannya tendangan pertama pertandingan futsal untuk memberikan semangat sportivitas kepada para kontingen yang akan bertanding.

Plh. Kalapas, Hendro Martoyo menerangkan terdapat beberapa cabang olahraga yang ditandingkan pada Porsenap kali ini. “WBP akan mengikuti pertandingan futsal, sepak takraw, catur dan tenis meja,” terangnya.

Upacara pembukaan Porsenap HBP – 58 di Lapas Kelas IIB Tahuna dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pegawai dan WBP Lapas Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *